Labels

Home » » Kabuto Yakushi

Kabuto Yakushi

Kabuto Yakushi sebelumnya adalah mata-matanya Sasori, yang dikendalika melalui pikiran. Kabuto digunakan Sasori untuk menyelundup ke dalam kelompok Orochimaru, tetapi Orochimaru telah mengeluarkan kontrol pikiran setelah ia bergabung dengan mereka. Kabuto kemudian mengkhianati Sasori dan Akatsuki sebagai tanda terima kasihnya kepada Orochimaru. 

Setelah kematian orochimaru, dia mengambil sebagian jasad atau DNA orochimaru dan mentransplantasikannya ke tubuhnya sendiri, dengan begitu dia bisa menggunakan jutsu jutsu yang dimiliki orochimaru. selain lahir sebagai orochimaru yang baru, dia juga membuat manda (ular raksasa kuchiyose orochimaru) lahir kembali dengan fisik dan kekuatan yang jauh lebih kuat dari manda yang asli. 

Dalam perang dunia ninja keempat, dia bergabung dengan akatsuki dan membantu madara (tobi) untuk melawan aliansi 5 negara. dia membantu dengan menggunakan edo tensei dan menghidupkan banyak jiwa seperti mantan anggota akatsuki, jinchuuriki yang telah mati, kazekage keeempat, raikage dan tsuchikage sebelumnya, dan banyak shinobi hebat lain yang dihidupkannya, yang membuat aliansi 5 negara kewalahan. tapi di balik kerja samanya dengan madara, sepertinya dia punya rencana tersendiri.

0 comments:

Post a Comment