Labels

Home » , » Rasen Shuriken

Rasen Shuriken


Rasenshuriken diciptakan oleh Uzumaki Naruto setelah ia menguasai Rasengan. Dengan memanipulasi chakra angin dari alam yang sebelumnya hanya berupa pukulan kecil Rasengan, Naruto mampu menciptakan empat poin besar dari Rasengan, menyebabkan Rasengan berada dalam penampilan raksasa Fuma shuriken, dengan Rasengan di tengah sisa bola yang sempurna. Teknik ini memberikan reaksi seperti suara memekik keras selama dan setelah pembentukan.

Dalam rangka untuk melakukan itu, Naruto membutuhkan bantuan dari dua klon bayangan, ia menyediakan chakra, satu klon bertanggung jawab atas transformasi bentuk, dan yang lainnya memberikan transformasi alam.

Rasenshuriken menciptakan mikroskopis angin pisau yang tak terhitung jumlahnya dan sangat merusak tubuh yang terkena serangan pada tingkat sel. Ini menghasilkan begitu banyak individu pemogokan yang bahkan Kakashi Hatake tidak dapat menghitung semuanya dengan Sharingan. Angin-pisau memutuskan semua saluran saraf dalam tubuh, menyebabkan korban tidak bisa bergerak setelah terkena serangan, Mereka juga menyerang seluruh sistem peredaran darah chakra, yang tidak dapat diperbaiki oleh bentuk ninjutsu medis apapun. Tergantung pada beratnya kerusakan, korban mungkin tidak mampu melakukan teknik lagi.
Kemampuan memanipulasi arah Rasenshuriken. 

Dalam perkembangan selanjutnya Naruto kemudian menyempurnakan Rasenshuriken dengan Sage Mode. Hal ini memungkinkan dia untuk melemparkannya pada lawan-lawannya, dan menghapus ancaman merusak dirinya dengan teknik ini. Perbaikan lainnya adalah bahwa shuriken memperluas jangkauan dan wilayah serangnya, kompensasi dari hal itu adalah untuk tujuan jika serangan tidak tepat atau lawan melarikan diri sebelum Shuriken dilepaskan dengan memperluas wilayah pengaruh. Namun, ia bisa membuang Rasenshuriken cukup cepat dan mode ini jarang diperlukan. 

Ketika dilempar, Rasenshuriken menjadi serangan tercepat Naruto, mampu melintasi seluruh kawah Chibaku Tensei - yang kira-kira berukuran sebuah pegunungan kecil. Ketika meledak, ia mengambil sebagian besar dari wilayah yang sama. Naruto juga bisa menggunakan ini melalui Shuriken Teknik Bayangan
Naruto juga dapat membuat dan melemparkan teknik ini dalam mode Chakra Sembilan-ekor. Dalam bentuk ini, ia dapat menggunakan senjata chakra ekstra di tempat Shadow Clone untuk menciptakan Rasenshuriken. Menggunakan senjata chakra, ia dapat membimbing Rasenshuriken menuju musuh, memungkinkan dia untuk mengarahkan kembali pada mereka, jika serangan awal gagal. 

Dia juga dapat membentuk sebuah versi miniatur Rasenshuriken hanya dengan jari telunjuknya dan dua lengan chakra kecil. Dalam anime, ia menciptakan Rasenshuriken besar berukuran ukuran mirip dengan Ultra-Big Bola Rasengan. Naruto juga dapat membuat dan melemparkan dua Rasenshuriken dengan kedua tangannya tanpa bantuan klon bayangan, kekuatan memotong mereka meningkat pesat sedemikian rupa bahwa salah satu dari mereka bahkan bisa memotong ekor Juubi Sepuluh-ekor yang sangat tahan lama dengan relatif mudah.

0 comments:

Post a Comment