Labels

Home » » Jurus Bayangan & Rasengan

Jurus Bayangan & Rasengan


Jurus Bayangan (Bunshinjutsu?) adalah teknik membuat duplikat pengguna atau benda yang digunakan oleh mereka. Teknik klon standar dianggap paling dasar dari dasar ninjutsu. Meskipun demikian, teknik klon sangat fleksibel dan berguna, dan sering digunakan untuk mengalihkan perhatian atau menipu musuh. Ada berbagai jenis teknik klon, salah satunya adalah Kage Bunshin no Jutsu milik Naruto.

Rasengan adalah jutsu yang diciptakan Minato Namikaze setelah tiga tahun mengamati jurus Tailed Beast Ball milik Kyuubi. Jutsu ini adalah bola berputar yang terbuat dari chakra di tangan pengguna. Rasengan ini diperkenalkan dalam seri saat Jiraiya guru Minato Namikaze mengajari Naruto Uzumaki, putra Minato.

Karena itu adalah jutsu sulit, Jiraiya mengajarkannya kepada Naruto dalam tiga tahap: memutar chakra, memberikan kekuatan yang cukup, dan membentuk chakra menjadi bentuk bola terkompresi. Selama Naruto Part II, varian baru Rasengan diperkenalkan. Naruto dan Jiraiya dapat membuat rasengan yang lebih besar dari aslinya. Naruto pun berhasil menambah chakra elemen anginnya untuk Rasengan dan menciptakan versi baru, Rasenshuriken.

0 comments:

Post a Comment