Labels

Home » » Jurus Sharingan

Jurus Sharingan

Sharingan adalah dojutsu kekkei genkai, yang muncul dalam beberapa anggota klan Uchiha  Ini adalah salah satu dari Tiga Teknik mata besar, bersama dengan Byakugan dan Rinnegan Sharingan juga disebut "mata Surga", karena banyaknya kemampuan yang akan didapatkan oleh pengguna. Tobirama Senju mendefinisikannya sebagai "mata yang mencerminkan perasaan"

Kemampuan Sharingan terdiri dari dua bagian:. "Mata Insight" (洞察 眼, Dōsatsugan) dan "Eye of Hypnotism" (Saimingan) Yang pertama dari kekuatan Sharingan adalah mampu melihat aliran chakra. Sharingan itu sendiri memberi warna pada chakra, yang memungkinkan wielder untuk membedakan mereka Mereka juga dapat mengetahui apakah seseorang berada di bawah genjutsu karena aliran chakra seseorang akan menjadi tidak teratur. 

Kemampuan Sharingan kedua yang paling menonjol memberikan pengguna kejelasan luar biasa dari persepsi, yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, meskipun tidak pada tingkat yang sama seperti Byakugan. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menangkap detail halus, memungkinkan mereka untuk membaca gerakan bibir atau meniru sesuatu seperti gerakan pensil. Sharingan kemudian semakin berkembang, kemampuan ini meluas untuk dapat melacak cepat benda bergerak sebelum akhirnya memberikan beberapa jumlah kemampuan prediktif kepada pengguna, yang memungkinkan mereka untuk melihat gambar langkah selanjutnya penyerang dari sedikit ketegangan otot dalam tubuh mereka dan serangan balik atau menghindar tanpa gerakan terbuang. Namun, bahkan. meskipun pengguna mungkin dapat melihat serangan atau tahu itu akan datang, tubuh mereka mungkin tidak selalu punya waktu untuk bereaksi.

Sharingan ketiga dan kemampuan yang paling terkenal adalah bahwa hal itu memberikan user kemampuan untuk menyalin hampir setiap teknik yang ia saksi, selain dari teknik lain kekkei genkai. Pengguna dapat menghafal ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu dengan akurasi yang hampir sempurna, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik-teknik mereka sendiri, atau bahkan memodifikasi mereka untuk menciptakan teknik baru mereka sendiri, seperti Sasuke Uchiha Lion Combo. Dalam rangka untuk mereproduksi teknik, seseorang harus memiliki keahlian atau kemampuan untuk melakukan itu. Sebuah contoh utama adalah Rock Lee terhadap taijutsu. Sementara Sasuke bisa meniru sebagian dari gerakan Lee, mereka menempatkan strain jauh lebih signifikan pada dia karena ia tidak terlatih hampir sebanyak Lee lakukan. Selain keterampilan fisik dan teknik kekkei genkai, Sharingan tidak dapat mereproduksi teknik tergantung pada faktor-faktor lain.

Akhir Kemampuan Sharingan sering digunakan mampu merangsang hipnosis yang unik yang melibatkan menyarankan tindakan dan pikiran untuk lawan melalui genjutsu oleh kontak mata sederhana antara kedua belah pihak Lebih lanjut pengguna Sharingan. Dapat mengambil kemampuan hipnosis lebih jauh ke titik di mana yang kuat seperti memanggil Manda atau bahkan binatang berekor dapat dikontrol Ketika hal ini digunakan untuk melawan Manda dan Sembilan-ekor, mata mereka mengambil pola tomoe Sharingan sementara pengguna di bawah pengaruh hipnotis.

0 comments:

Post a Comment